blog sederhana yang dituliskan untuk kepentingan semua

Paket Umroh Murah Plus Bulan Februari Tahun 2014

Paket Umroh Murah Plus Bulan Februari Tahun 2014


Ingin merasakan pengalaman berkesan dengan melaksanakan umroh plus wisata muslim di bulan  Februari tahun 2014 nanti?


Segera wujudkan keinginan Anda dengan memanfaatkan penawaran yang diberikan oleh Jazira Wisata. Paket umroh murah plus adalah sebuah paket perjalanan umroh yang dikemas dengan biaya yang hemat  dan dilengkapi juga dengan tambahan wisata muslim. Tentu saja keamanan dan kenyamanan perjalanan ibadah Anda tetap menjadi prioritas utama.

Anda bisa memilih tujuan wisata muslim ke Turki atau Dubai. Dua negara ini memiliki  keunikannya masing-masing dan banyak dilirik oleh wisatawan muslim. Untuk umroh plus Turki, Anda akan diajak mengunjungi Istana Beylerbeyi , makam Ayyub Al-Anshari, masjid Suleymaniye, Galata Bridge dan selat Bosphorus. Turki adalah sebuah negara dimana agama Islam menjadi agama terbesar yang dianut penduduknya. Sekarang hampir 99,8 persen penduduk Turki menganut agama Islam.

Lain lagi dengan umroh plus Dubai. Dubai adalah sebuah negara yang terletak sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab. Dubai terbilang populer dalam dunia wisata dan pusat bisnis dunia. Melalui proyek real estat yang inovatif dan arsitektur kota yang menakjubkan. Dubai memperlihatkan ratusan gedung-gedung pencakar langit megah, penataan jalan, taman-taman indah, serta sistem transportasi berikut aturan yang demikian tertib. Inilah satu alasan yang membuat Dubai disambangi jutaan turis dari berbagai negara.

Disini Anda akan diajak menikmati Sh. Zayed Rd., Palm Jumeirah, Atlantis, Burj Al Arab, Burj Al-Khalifa dan masjid Jumeirah. Serta tak ketinggalan tradisional Dubai city tour ke Bastakiya, Dubai Museum, Dubai Creek, Gold Souk dan Spice Souk.

Cukup dengan biaya mulai $2.299 Anda akan diajak menikmati paket umroh murah plus wisata muslim dengan didukung fasilitas-fasilitas yang memikat seperti:

Penerbangan pulang pergi dengan pesawat Etihad
Penginapan hotel bintang 3 / 4 di Mekkah dan Madinah
Konsumsi 3x sehari
Bimbingan Manasik haji
Asuransi perjalanan
City Tour
Air Zam-zam 10 liter

Wah, Anda harus menentukan pilihan sekarang juga sebelum kehabisan seat. Segera hubungi kami di alamat berikut:
Jazira Wisata
Alamat kantor:
Gedung Twink Lt. 3
Jalan Kapten Tendean No. 82 mampang Prapatan
Jakarta Selatan DKI Jakarta 12790

No. Telp: 021- 7918 2403, 021- 7918 2408
Mobile: 0828 1706 7966

Email: info@jazirawisata.com
Website: http://www.jazirawisata.com

Jam Layanan Konsultasi dan Pendaftaran:
Senin – Jumat: pukul 09.00 s.d 17.00 WIB
Sabtu: pukul 09.00 s.d 14.00 WIB
Minggu & Hari Libur Nasional: Tutup
(Kecuali dengan perjanjian)



0 Komentar untuk "Paket Umroh Murah Plus Bulan Februari Tahun 2014"

Populer Pekan Ini