blog sederhana yang dituliskan untuk kepentingan semua

Aku Anak Rohis - Munsheed United feat Asma Nadia - Nasyid

aku anak rohis



Belakangan ini marak tentang protesnya Anggota Rohis tentang tuduhan salah satu Tv swasta di indonesia, bagaimana tidak menuai protes jika Rohis adalah tempat awal mulanya pengkaderan teroris muda.


inget anak rohis pasti inget lagu nasyid Aku anak Rohis di album kaca diri pak Isa Alamsyah, Sekarang Beliau bersama Asma nadia dan munsyeed United Membuat Arr Baru Aku anak rohis Bukan Teroris di Studio bambu pekan ini. Di arr baru karna mereka prihatin atas kejadian ini dan lewat Nasyid mereka mempersembahkan untuk adik adik Rohis bukti nyata protes via seni islam yaitu nasyid.

mau denger Nasyidnya. saya Riview nasyid Aku Anak Rohis

Title : Aku Anak Rohis (New Version)
Singer : Munsheed United feat Asma Nadia
Song : Asma Nadia dan Munsheed United
Lyric : Isa Alamsyah dan Munsheed United
Studio : Studio Bambu Digital Recording
Arranger : Diky Faturokhman
Mising - Mastering : Studio Bambu
Produced by
Studio Bambu Digital Recording

0 Komentar untuk "Aku Anak Rohis - Munsheed United feat Asma Nadia - Nasyid"

Populer Pekan Ini