blog sederhana yang dituliskan untuk kepentingan semua

Kaos Menyusui Lengan Panjang


Baju menyusui mungkin perlu mendapat perhatian karena ada kalanya sang bunda terpaksa menyusui bayinya di luar rumah, misalnya ketika sedang dalam perjalanan, sedang menunggu giliran periksa di klinik atau rumah sakit, atau sedang berada di tempat-tempat umum lainnya. Keinginan mulia untuk dapat terus menyusui si buah hati ini hendaknya jangan sampai membuat ibu memperlihatkan auratnya di depan orang-orang banyak.

Banyak yang terjadi, tanpa mengenakan Kaos Menyusui yang layak untuk menyusui yang sesuai, untuk kebanyakan ibu-ibu muslim ini kesulitan atau merasa risih dan malu saat hendak menyusui bayinya. Mau menunda pemberian ASI hingga tiba di rumah, si bayi sudah menangis lapar. Mau langsung menyusui malu jika dilihat orang lain yg bukan muhrim atau walaupun sesama ibu ibu.


Untuk ibu-ibu muslimah yg sedang menyusui ini tak perlu merasa bingung atau repot saat hendak menyusui si bayi, lebih-lebih yg masih mendapat ASI eksklusif, ketika berada di luar rumah. Hanya dgn mengikuti ketentuan tentang busana muslimah saja sudah menjadi jalan keluar yg aman. Hanya perlu sedikit penyesuaian agar kegiatan menyusui menjadi lebih mudah.

Banyak sekarang penjual  kaos menyusui lengan panjang atau baju menyusui lengan panjang cocok untuk ibu muslimah

Ibu Niken
Sms dan WA 081331721641
BBM 2ABFDFE2
0 Komentar untuk "Kaos Menyusui Lengan Panjang"

Populer Pekan Ini