blog sederhana yang dituliskan untuk kepentingan semua

Aturan komentar di Blog ini

Aturan ini saya buat bukan karena saya tidak mau menerima komentar sobat terkait dengan link yang di tautkan di blog ini, karena ada beberapa faktor yang pada dasarnya akan mengganggu kualitas dari blog saya. Sekali lagi mohon maaf atas ketidak nyamanan hal ini.

Hal-hal yang perlu diperhatikan untuk komentar di blog subagya :

1. Komentar yang bernada spam jelas tidak akan saya publish
2. Komentar atau link yang mengandung  promosi jelas tidak akan saya publish
3. Komentar yang tidak ada kaitan dengan postingan jelas tidak akan saya publish
4. Untuk komentar yang sekadar mengucapkan : terima kasih atas info nya, artikel yang sangat bermanfaat, dan sejenisnya kemungkinan besar tidak saya publish
5. Komentar yang berbau SARA , jelas tidak akan saya publish

Demikian yang menjadi perhatian sobat blogger, mohon maaf bila ada sobat yang tidak berkenan dengan aturan di atas. Terima kasih dan happy blogging :)

Tag : dofollow, Tips IT
0 Komentar untuk "Aturan komentar di Blog ini"

Populer Pekan Ini