blog sederhana yang dituliskan untuk kepentingan semua

Ngeblog Asyik Bareng deCW

Ngeblog Asyik Bareng deCw

Baru beberapa bulan saya bergabung dengan komunitas pengusaha wanita Depok yang heits ini, namanya Depok Creative Womenpreneur atau biasa disingkat de'CW. Banyak lho manfaat yang saya rasakan dengan bergabung di sini, jadi kenal banyak teman-teman pengusaha, bisa sharing tips-tips pengelolaan bisnis, dan yang paling asyik kita sering bikin acara kopi darat dalam bentuk workshop supaya bisa menambah ilmu.

Workshop yang saya ikuti kali ini membahas tentang bagaimana membuat dan mengelola blog untuk mensupport bisnis kita dan pada akhirnya menghasilkan duit. Workshop ini diadakan terbatas untuk anggota deCW, diikuti sekitar sepuluh orang peserta, berlokasi di Mie Ayam ECO, Mekarsari Depok, dengan master Cingfe Brilliant sebagai narasumber. Master Cingfe ini cukup mumpuni dalam dunia digital marketing dan mengelola sekitar 80-an blog.



Dalam workshop ini kami diajarkan dari awal sekali bagaimana membuat blog baru. Peserta workshop yang notabene adalah ibu-ibu rumah tangga yang nyambi sebagai pengusaha, awalnya agak kesulitan mengikuti dan sering gagal paham hahahaaa... maklum belum terbiasa. Namun dengan kesabarannya, master Cingfe berhasil juga membuat ibu-ibu member ini rada melek membuat blog ;).

Semoga kesabarannya menjadi ladang pahala yaaa Cing :).

Harapannya setelah pintar mengelola blog sendiri, member bisa lebih optimal memasarkan produk-produknya dan bisa maju bersama-sama.

Inshallah...


Depok, 27 September 2016
0 Komentar untuk "Ngeblog Asyik Bareng deCW"

Populer Pekan Ini